Sabtu, 19 Oktober 2013

Pembangunan Asrama Santri putri Ponpes Darul Mubtadi-ien


10 Oktober 2013, Ponpes Darul Mubtadi-ien terus mengembangkan sarana belajar mengajar salah satunya dengan membangun Asrama Santri putri. Demi kelancaran pembanguna kami segenap Pengurus Ponpes Darul Mubtadi-ien mohon doa restu agar pembangunan Asrama Santri putri ini berjalan lancar dan bisa bermanfaat kemudian menjadi wadah untuk menuntut ilmu para  Calon Santri. Tak lupa kami panjatkan Rasa Syukur kepada Allah Subhanahuwata'ala yang selalu memberikan Rizki kepada kita semua, Serta Sholawat yang selalu tercurah kepada Nabi kita Sayyidina Muhammad SAW yang selalu mengajarkan ilmu-ilmu Allah SWT kepada Sahabat ra kemudian kini sampai kepada kita semua lewat Hadist Rosulullah SAW dan semoga kita sebagai ummat Pecinta Sholawat yang akan mendapatkan Syafa'at Rosulullah SAW di yaumul kiyamah kelak amiin.Kami juga ucapkan terimakasih kepada Masyarakat yang telah mensodaqohkan sebagian hartanya maupun tenaganya untuk beramal lewat pembangunan gedung Asrama santri putri ini, semoga sodaqoh dan amalnya selalu diterima dan di Ridhoi Allah Ta'ala Amiin.


Mari kita saling mengingatkan dalam kebaikan dan menafkahkan harta untuk jalan ALLAH TA'ALA seperti dalam ayat berikut : 

Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir: seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui. [Al-Baqarah : 261]

Mari berinfaq untuk jalannya kegiatan islami... kirimkan infak anda ke :
No.Rekening : 6715-01-011790-53-0
Nama : PONPES DARUL MUBTADI-IEN 
Alamat: JOMBLANG RT .01/RW.10 KEL.KALIWULUH
KEC.KEBAKKRAMAT    KAB.KARANGANYAR

NB : untuk yang berinfaq silahkan sms / telpon terlebih dahulu ke
        085728985001 / 081226292988

Jazzakallah atas kedermawanan ikhwan wal akhwat fillah..










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan saran atau ilmu yang antum ketahui agar lebih bermanfaat...